Simbol Misterius Dengan Nama Rossi?, Ini Penjelasan Lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara soal simbol tricycle atau sepeda roda tiga yang diletakkan oleh anggota timnya pada pitboard saat menjalani sesi latihan bebas pada hari Jumat (16/10) di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Simbol ini sempat membuat heboh, dan gambarnya tersebar di dunia maya, termasuk dalam akun resmi Instagram milik MotoGP. Di bagian bawah simbol tricycle itu, terdapat nama Rossi. The Doctor sendiri kedapatan memberikan 'like' pada foto tersebut.

Kepada AS, Lorenzo menjelaskan simbol tersebut sudah lama ia gunakan. Menurutnya, simbol ini berarti ada seorang atau beberapa pebalap yang membuntutinya demi mempelajari garis balapnya, maupun memperbaiki catatan waktu. Lorenzo juga menyatakan simbol itu tak hanya untuk Rossi.

"Itu bukan simbol baru. Tak hanya untuk Vale, tapi juga Andrea Iannone. Marc Marquez pernah, tapi jarang. Dani Pedrosa tak pernah melakukannya. Tapi ada saja pebalap yang mengikuti strategi Anda. Kadang Vale melakukan ini, kadang juga tidak. Ia punya strategi berbeda dan saya menghormatinya," ujarnya.

Lorenzo pun yakin apa yang ia lakukan tak salah dan ia tak bermaksud untuk menyerang pihak-pihak tertentu. "Semua pebalap yang ingin menang, memang tak seharusnya membiarkan rival mempelajari garis balapnya. Tak hanya Vale, Marc, Dani maupun Andrea Dovizioso," tambahnya.

Por Fuera pun heran awak media membombardirnya dengan pertanyaan soal simbol ini. "Kenapa sih hal ini menjadi sangat penting?" tanyanya sembari tertawa. "Memangnya Anda tak pernah melihatnya? Para wartawan tidak pernah menanyakan hal ini dengan begitu bersemangat. Seperti yang saya katakan, simbol ini kami gunakan sebagai tanda bahwa ada pebalap yang mengikuti saya," tutupnya.

source : www.riaucitizen.com

2 Responses to " Simbol Misterius Dengan Nama Rossi?, Ini Penjelasan Lorenzo "

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete
  2. BGIBOLA NOBARTV adalah platform eksklusif untuk menikmati pertandingan sepakbola dan bola basket secara live. Kami hadir dengan kualitas terbaik untuk penggemar olahraga.

    ReplyDelete