Cerita-cerita lucu (Relax gan) :D

 WARTEL,
Ada perempuan muda dengan ragu-ragu masuk ke Wartel 24 jam pada waktu tengah malam Perempuan itu kemudian berbicara dengan cowok penjaga wartel tsb :

Perempuan : Mas, Aku mau pake telpon tapi aku nggak punya uang.

Penjaga : Lha, mana bisa pake telpon tapi tidak bayar.

Perempuan : Tapi ini penting sekali dan saya harus telpon ibusaya
dikampung.

Penjaga : Ya, itu kan masalah anda pribadi tetapi kalau telpon di sini yah..harus bayar.

Perempuan : Tolonglah mas, ini benar-benar penting ... saya mau melakukan apa saja yg penting saya harus bisa telpon ibu saya dikampung.

Penjaga itu berpikir sebentar dan tiba-tiba dia tersenyum .....


Penjaga : Benar ya?, begini aja saya bisa bantu mbak untuk telpon ke kampung tapi mbak harus mau mengikuti kemauan saya.

Perempuan itu kemudian dengan ragu-ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Penjaga : Mbak, ikut saya ke belakang (sambil senyum-senyum).

Kemudian dengan dituntun oleh penjaga wartel,mereka berdua berjalan kebagian belakang wartel.


Penjaga : Sekarang mbak harus jongkok katanya sambil berdiri dihadapan si mbak.

Penjaga itu kemudian membuka celananya dan mengeluarkan "burung"nya pas di depan wajah si mbak yg dalam posisi jongkok.

Penjaga : Ayo .... (katanya dengan tidak sabar)

Perempuan itu kemudian dengan sangat ragu-ragu dan perlahan menggenggam "burung" si penjaga. Penjaga itu benar-benar sudah BT (birahi tinggi) dan mulai habis batas kesabarannya.

Penjaga : Ayo cepat... tunggu apa lagi? . kamu mau telpon tidak?

Perempuan itu dgn gemetar mendekati "burung" dalam genggamannya ...dan berkata :
"Halo.... Halo....,ini ibu ya?"


NENEK CERDAS ,
Seorang nenek selalu menabung ke bank minimal 50jt tiap 3 hari..
Sang direktur bank pun curiga..
akhirnya nenek tersebut di panggil ke kantornya dan percakapan pun terjadi

Nenek : ada apa pak?

Direktur : maaf ganggu nek,,nenek ko' tiap 3 hari slalu nabung uang dgn jmlah besar?
Dapet drimana duitnya?

Nenek : oooh.. saya cuma menang taruhan pa..

Direktur : taroan apaan? menangnya kok banyak bgt?

Nenek : gini aja pa, gimana kalo kita taroan aja.. saya yakin..pasti biji burungnya bapak bentuknya kotak

Direktur: huhahha, sok tau kamu..

Nenek : gimana pak,,mau ga ? 50 jt aja..

Direktur : (karna yakin kalo bijinya kaga kotak, maka dia setuju) OK..pasti saya yg
menang,,mau di buktikan skrng?

Nenek : besok aja pak,,skalian saya nyari saksi yg bisa dipercya..

Keesokan harinya

Direktur : ok nek,,siap..

Nenek : siap pa,,saya udah bawa saksinya nih

Direktur : ok..tuh kan bulet ( sambil membuka celana nya) mana sini 50 jt..haha

Nenek : saya belum bisa mastiin kalo belum menyentuhnya pak..
Boleh kaan.

Direktur : boleh,, yg penting 50 jt...huahahaha

Nenek : (sambil memegang) aduh,,iya,,betul bulet,,bukan kotak

Direktur : yes,,,masa' taroannya begitu nenek bisa dpt uang bnyak terus sih?

Nenek : bapak g liat tuh saksi?

Direktur : nah lo, knpa dia ...ko' jedot2in kpalanya ke tembok?

Nenek : heheeh saya taroan 150 jt sama dia kalo saya bisa megang2 bijinya pak direktur.

JIN HOKI ,
Ada 3 orang:
si A ( suka Cewek )
si B ( suka Minum Keras )
si C ( suka Rokok )

Mereka bersahabat dan seLaLu Jalan Bareng…
dan suatu saaT mereka tidak sengaja menemukan sebuah Kendi,
LaLu di GOSOK2 . . LaLu keLuar Lah JIN dan seperti Biasa diberi 3 Permintaan , apa aja sesuai permintaan masing2

LaLu Mereka Meminta sesuai dengan kegemaran nya masing2 . .

Si A Minta Cewek Muda Cantik Dan Sexy . . ( LaLu terkabuL dan diletakan oLeh si JIN ke dalam Gua seLama 10 Tahun tanpa gangguan . . ) buzzzz ( terkabuL )

si B Minta Minuman Keras dari berbagai merk untuk bekaL 10 Tahun di daLam Gua juga dan tanpa gangguan , LaLu ” BUzz ”

si C minta Rokok dari berbagai Merk dari yg besar hingga keciLUntuk Bekal SeLama 10 tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ” buzz ” ( terkaBuL

GENAP 10 Tahun Kemudian

Jin MuncuL kembali dan Membuka pinTu Gua tersebut

Jin Buka Pintu si A, Lalu keluar Si A dengan badan Kurus Kering, dan berdiri pun susah, Lalu si A Jatuh Ke Tanah dan Mati

LaLu Jin Buka Gua si B, KeLuarlah si B dengan perut buncit dan mabuk2an , jalan pun terhuyung2, Lalu si B jatuh ke TaNah dan Mati

LaLu buka Gua si C. LaLu keluar si C dengan sehat walafiat

dan Tiba2 si C gampar si JIN . . sambiL meneriakinya “DASAR JIN GOBLOOOOK…!!! KOREK NYA MANA????”

LELAKI PEMILIH,

Seorang lelaki yg sangat tampan dan sempurna merasa bahwa Tuhan pasti menciptakan seorang perempuan yg sangat cantik dan sempurna pula untuk jodohnya.Karena itu ia pergi berkeliling untuk mencari jodohnya. Kemudian sampailah ia disebuah desa. Ia bertemu dengan seorang petani yg memiliki 3 anak perempuan dan semuanya sangat cantik. Lelaki tsb menemui bapak petani dan mengatakan bahwa ia ingin mengawini salah satu anaknya tapi bingung ; mana yang paling sempurna.

Sang Petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu persatu dan si Lelaki setuju. Hari pertama ia pergi berduaan dengan anak pertama. Ketika pulang,ia berkata kepada bapak Petani," Anak pertama bapak memiliki satu cacat kecil, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari jempol kanan."

Hari berikutnya ia pergi dgn anak yang kedua dan ketika pulang dia berkata,"Anak kedua bapak juga punya cacat yang sebenarnya sangat kecil yaitu agak juling."

Akhirnya pergilah ia dengan anak yang ketiga. Begitu pulang ia dengan gembira mendatangi Petani dan berkata,"inilah yang saya cari-cari. Ia benar-benar sempurna."

Lalu menikahlah si Lelaki dgn anak ketiga Petani tersebut. Sembilan bulan kemudian si Istri melahirkan. dengan penuh kebahagian, si Lelaki menyaksikan kelahiran anak pertamanya. Ketika si anak lahir, Ia begitu kaget dan kecewa karena anaknya sangatlah jelek. Ia menemui bapak Petani dan bertanya " Kenapa bisa terjadi seperti ini Pak. Anak bapak cantik dan saya Tampan, Kenapa anak saya bisa sejelek itu..?""

Petani menjawab," Ia mempunyai satu cacat kecil yang tidak kelihatan . Waktu itu Ia sudah hamil duluan....."

GIMANA ANAKKU,
Bpk A, B, C dan D janjian mengadakan reuni disebuah Restoran terkenal di Jakarta. Smbl makan, mereka ber 4 ngobrol-ngobrol. Bpk D pamit utk berkaraoke. Smbl mendengarkan Bpk D menyanyi, teman2nya melanjutkan obrolan.

Bpk A : “Bgmn anak-anakmu B?

Bpk B : “Oo, baik-baik saja, skrng anakku sdh jd boss, pabriknya 2, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu…deh, saya yg jadi bpknya ndak prnh dibelikan apa-apa, eeeh… pas kmrn pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 320i gress!”

Bpk C : “Lha anakku 3, cowok semua, yg 2 kerja di Amerika, yg bontot skrg sdh jadi direktur developer rumah. Tp agak gendeng jg anak saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sdh doyong dibiarkan aja, tp waktu kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan Rmh baru di Kota Wisata Cibubur .. Lha kowe sendiri piye tho A?”

Bapak A : “Anak saya 4, cowok 1, cewek 3. Skrg udah pada mandiri. Yg paling sukses ya anakku yg cowok! Jadi pialang saham. Cuma ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha… saya ini nggak pernah dikasih duit sama sekali, tp wkt pacarnye ulang tahun, eh…dikasih deposito 500 juta…!!”

Stlh Bpk A selesai cerita, Bpk D selesai karaoke, “Nyritain apa sih. ini?”

Bpk B : “Ini lho D, pada nyritain anaknya, gimana anakmu D?”

Stlh nyalain rokok, Bpk D mulai cerita: ” Anakku cuma 1, tp payah. Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jd bencong. Sdh 5 thn dia buka salon, dari dulu smp skrg ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sgt sayang sama bapaknya. Setiap dpt rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 320i gress, rumah baru yang keren, di Kota Wisata Cibubur itu lho, dan deposito 500 juta… wuih..! Katanya dia bilang semua itu buat bapak saja, dia ttp seneng buka salon saja…”

Bpk A, B, C : PINGSAN!..=D

kaskus.us

0 Response to " Cerita-cerita lucu (Relax gan) :D "

Post a Comment